Thursday, October 1, 2015

Cara Login Wifi.id Indihome Tanpa Software di Mozilla FireFox


Punya akun indihome tapi gak ke pake? Mau login text box untuk masukin username sama passwordnya hilang? Kamu jadi terpaksa make paket 5 ribu cuman untuk 12 jam? Tenang, Saya punya solusinya. Kali ini saya akan membagikan trik kecil-kecilan biar kamu bisa login ke indihome dengan akun yang kamu punya. Mau tau caranya? Mau kan, mau dong, mau ya?


Sedikit saya jelaskan mengenai trik ini, disini kita akan sedikit mengodingKalau gitu langsung aja ikuti trik dari saya berikut ini :

Step1 : Langkah pertama yang wajib kamu lakukan adalah masuk ke halaman login indihome (ya iyalah somplak).


Step2 :  Kalau sudah ke halaman seperti di atas, selanjutnya tekan Ctrl+Shift+i. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah, kemudian klik pada script yang saya beri tanda merah di bawah. Kalau kurang jelas, klik gambarnya untuk memperbesar.



Step3 : Selanjutnya klik pada bagian container, dan klik sekali lagi pada bagian main seperti pada gambar di bawah.



Step4 : Pilih pada bagian form-container dan cari script seperti yang saya beri tanda merah di gambar, kemudian pada bagian style="display:none;" hapus script yang saya beri warna merah. Setelah mengeditnya, jangan lupa untuk mengklik pada baris script tersebut, sehingga sub-script (anak-anak scriptnya) bisa terlihat.
 



Step5 : Kalau Step4 di atas kamu lakukan dengan benar, maka tombol login akan terlihat. Selanjutnya, pada anak script tadi cari kode seperti di bawah.


 Keterangan : 
* Pada bagian username (kotak hitam yg di atas), ganti type="hidden" menjadi type="text"
* Pada bagian password (kotak hitam yg di bawah), ganti  type="hidden" menjadi type="password"


Step6 : Kalau berhasil maka kamu sudah bisa memasukan username dan password akun indihome kamu.

Nah, sekian trik dari saya mengenai Cara login wifi.id indihome tanpa software di mozilla firefox. Untuk pengguna google chrome coming soon ya ^^. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share this

0 Comment to "Cara Login Wifi.id Indihome Tanpa Software di Mozilla FireFox"

Post a Comment